Cara Mengobati Liver Secara Tradisional

Cara Mengobati Liver Secara Tradisional


Cara mengobati liver secara tradisional ,- Selamat datang di blog cara mengobati liver , dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips mengenai cara mengobati liver secara alami dengan menggunakan obat tradisional .

Obat tradisional terpilih yang sangat ampuh digunakan dalam cara mengobati liver tidak lain adalah QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat sendiri merupakan sebuah pengobatan alternatif terbaik ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat ampuh dalam mengobati penyakit liver dan penyakit lainnya .

INFORMASI TENTANG PENYAKIT LIVER

Sebelum melanjutkan paparan mengenai cara mengobati liver , Perlu anda ketahui penyakit liver merupakan sebuah kondisi dimana menurun atau tidak berfungsi nya dari organ liver . Kondisi ini bisa disebabkan oleh banyak faktor penyabab . 

Ciri atau gejala yang khas yang ditimbulkan dari adanya penyakit ini diantarany terdapat kondisi dimana mata dan kulit terlihat agak menguning dan perut menjadi membusung seperti busung lapar . 

Penyakit ini terbagi kedalam beberapa jenis penyakit , adapun beberapa jenis penyakit tersebut beberapa diantaranya seperti  :

  • Penyakit HEPATITIS ( Hepatitis A , B , C D dan E ) penyakit ini dikenal dengan penyakit radang hati
  • Penyakit SIROSIS HATI , penyakit ini merupakan sebuah kondisi dimana hilangnya fungsi liver secara bertahap
  • Kanker HATI / HEPATOMA
  • Penyakit FATTY LIVER Biasa juga disebut dengan penyakit perlemakan hati
  • Penyakit KOLESTASIS dan JAUNDICE dan
  • Penyakit HEMOCHROMATOSIS
Jika anda mengalami penyakit liver , ada baiknya anda melakukan pengobatan sedini mungkin untuk mencegah kerusakan yang dapat terjadi pada organ liver yang dapat menyebabkan organ liver tidak berfungsi .

REFERENSI PENGOBATAN

Dalam kasus penyakit liver , kini anda bisa mencoba referensi mengobati penyakit liver dengan cara mengobati liver secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami . 

Cara mengobati liver secara tradisional yang saya maksud adalah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat . Mengobati liver dengan cara ini terbilang sangat praktis ampuh dan aman untuk dikonsumsi semua usia , karena tidak akan sampai menimbulkan efeksamping apapun . 

QnC Jelly Gamat ~ Salah Satu Cara Mengobati Liver Secara Tradisional Terbaik

Ampuh dalam mengobati penyakit liver secara alami tanpa efeksamping

Cara Mengobati Liver Secara Tradisional
QnC Jelly Gamat ~ Cara Mengobati Liver Secara Tradisional
QnC Jelly Gamat => Isi : 300 ml  |  Harga QnC ASLI : Rp.155.000,-/Botol
"Harga diatas belum termasuk ongkir . Dan untuk pembelian diatas 2 botol anda akan mendapatkan potongan harga alias DISCOUNT dari kami "

QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat ,- Merupakans sebuah pengobatan alternatif ASLI INDONESIA yang mempunyai banyak sekali khasiat dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit liver . Jangan khawatir QNC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES RI Dengan NO REG 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALLAL Dari MUI .

KANDUNGAN DAN KHASIAT 

Sebelumnya , QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Teripang emas , Pengemulsi Nabati,Essen Natural,Sweetener Steva, Air RO danEkstrak Buah & Sayur . 

Dari Semua bahan pembautan qnc jelly gamat tadi didapatkan banyak sekali kandungan yang sangat bagus untuk proses penyembuhan penyakit . Beberapa kandungan tersebut diantaranya seperti : 

Cara Mengobati Liver Secara Tradisional
Teripang emas
Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0% .

Dari beberapa kandungan diatas , dalam kasus penyakit liver mampu memperbaiki sel-sel jaringan yang rusak yang terdapat di dalam liver sekaligus menormalkan kembali fungsi liver secara bertahap sampai menjadi normal kembali . 

Adapun beberapa khasiat lainnya mampu :
  • Mampu merangsang dan mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel yang rusak dengan cepat
  • Bersifat antiinflamasi/antiradang
  • Dapat mengurangi rasa nyeri lebih cepat yakni 3x lebih cepat dari paracetamol
  • Mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  • Mampu memelihara dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
ATURAN PAKAI

=> Anak-anak : ( 3 x 1 ) Diminum 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan
=> Dewasa : (3 x 2) Diminum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan

======================

Setelah anda menyimak paparan diatas tentang cara mengobati liver secara tradisional , kini tunggu apalagi segera atasi penyakit liver anda dengan mencoba cara mengobati liver seperti diatas dengan QnC Jelly Gamat . 

Untuk anda yang ingin mencoba cara mengobati liver dengan QnC Jelly Gamat , Anda bisa langsung memesan QnC Jelly Gamatnya kepada kami . Adapun untuk cara pemesanan nya sendiri bisa anda lihat dan simak dibawah ini :

 
CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT LIVER
QnC Jelly Gamat

Kode pemesanan : Q14-LV *wajib dicantumkan dalam pesanan , agar mencegah kekeliruan dalam proses pengirman barang 

Format Pemesanan Via SMS : 
Ketik : Q14-LV#Nama Anda#Jml Pesanan#Alamat lengkap#NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 085.323.239.418 *Tarif per SMS normal

Contoh Pemesanan 5 botolQ14-LV : Subur Ahmad : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 ***

Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan seputar obat QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung menanyakan nya kepada kami baik itu via SMS , TLP ataupun BBM dengan no kontak dibawah ini

TLP/SMS : 085.323.239.418   </>   PIN BB 299352E8

        MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH DI INDONESIA   
Proses Cepat <=> Pesanan Sampai <=> Baru Bayar
 
CARA PEMBAYARAN : 
Untuk cara pembayaran nya sendiri dilakukan dengan VIA transfer melalui bank-bank yang telah ditentukan , adapun untuk No.Rek bank-bank tersebut kan di infokan oleh customer service kami ,atau anda bisa lihat juga dibawah ini :

=> Bank Mandiri Cab. Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925  
Atas nama   : Apar Suparjo

=> Bank BCA Cab. Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079  
Atas nama  : Apar Suparjo

=> Bank BRI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1  
Atas nama   : Siska

=> Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606  
Atas nama  : Siska

Teliti dalam setiap proses transfer , karena jika terjadi kesalahan saat proses transfer kami tidak bertanggung jawab !! 
**************

Semoga lekas sembuh dan terimakasih telah berkunjung ke dalam artikel cara mengobati liver tradisional secara alami  , semoga bermanfaat .
 

0 Komentar untuk "Cara Mengobati Liver Secara Tradisional"

Back To Top